Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Bambang Asmuni Resmi Menjabat Kades Karangbong

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kursi Kades Karangbong yang telah lama kosong, hanya diisi Pj Kades, kini telah resmi di duduki oleh Kades terpilih Desa Karangbong H Asmuni SH, Serah Terima Jabatan Kades Karangbong Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo hari ini telah berlangsung di Pendopo Baldes Karangbong, akad nikah penyerahan tersebut di mulai jam pukul 11.00 wib, hari Rabu tanggal 27/7/22 Tahun 2022.

Hadir Camat Gedangan Dra Ineke Dwi Setiawati SS.T MPA, Danramil Gedangan Pelda Nur Qomari, Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi SH, Kades Kragan, Kades Tebel, Kades Punggul, anggota PKK Pemdes Karangbong, serta warga masyarakat para pendukung Kades terpilih.

Melalui perjalanan yang panjang serta usaha yang ekstra keras, Bambang Asmuni SH mampu bersaing mengalahkan lawan tandingnya, berkompetisi secara sehat dan sesuai prosedur, dengan mempunyai nominal di angka 600 lebih dari Pilkades serentak kemaren, ucapan selamat atas terpilihnya kades karangbong dari BPD, semoga Pemdes Karangbong semakin maju dan menuju kemakmuran dan kesejahteraan, pinta Ketua BPD.

Pelantikan dan serah terima jabatan kades karangbong Bambang Asmuni dengan menandatangani surat MOU dari Kecamatan Gedangan, dan resmilah sudah kursi kades karangbong diduduki oleh Bambang Asmuni, mulai hari ini hingga seterusnya masa kerja tahun 2022 hingga tahun 2028.

Sementara sambutan Camat Gedangan Dra Ineke Dwi Setiawati S.ST MPA, selamat atas terpilihnya Bambang Asmuni, buat warga masyarakat saya tekankan mari membantu Pemdes Karangbong dan mari buat warga masyarakat Karangbong silahkan baur membaur kolaborasi bantu Pemdes Karangbong, semoga Pemdes Karangbong semakin solid, sukses dan jaya selalu, celetuk Ineke.

Dari pantauan tim awak media menyampaikan, Kades Karangbong Bambang Asmuni saat ditemui media memaparkan, terima kasih banyak atas support dan dukungan warga masyarakat saya, di kala nanti saya duduk di Pemdes Karangbong jangan ada pungli atau gratifikasi di pemerintahan.

Perihal lain disinggung soal permasalahan atau provokasi ditingkat pemerintahan, dengan ini apabila saya temukan, akan segera ada tindakan tegas dari pemerintah desa, saya mau kedepannya di dalam kepemimpinan saya menjadikan wilayah yang kondusif adem ayem, tentran, gemah Ripah Lok jinawi, pungkas Bambang. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top