Liputan khusus

Wartawan Pers Bhayangkara Bertemu dengan Tenaga Ahli Staff Kantor Presiden RI di Istana Negara

JAKARTA – PERSBHAYANGKARA.ID

Salah satu wartawan media online dan cetak Nasional di Jakarta Asal Kupang Nusa Tenggara Timur berkesempatan bertemu dengan tenaga ahli staff Kantor Presiden Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/07/2022).

Saat diwawancara awak media di halaman Istana negara setelah pertemuan, Yustaf Siki mengatakan hari ini adalah kesempatan terbaiknya.
“Hari ini adalah kesempatan yang terbaik buat saya dimana saya bisa langsung bertemu tenaga ahli staff Presiden RI bapak Dr Ali Mochtar Ngabalin M.Si di ruang Tenaga Staff Ahli Presiden ini sesuatu yang luar biasa,” katanya dengan mimik muka bahagia.

Saya sangat bersyukur dimana bapak Ali Mochtar Ngabalin, M.Si dapat menerima kami dengan begitu ramah dan penuh rasa kekeluargaan dan ini merupakan acara silahturahmi kami tim awak media dan tokoh masyarakat adat Nusantara juga perwakilan dari Kupang NTT bapak Noh Saubaki Sonbai, kepada Tenaga Ahli staff Presiden Republik Indonesia di Istana Negara,” ujar anak pertama dari Almarhum Melianus Siki.

Dalam pertemuan ini, kami berbincang ringan namun serius dan penuh keakraban dan ada beberapa hal yang sudah kami sampaikan kepada bapak Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si sebagai Tenaga Ahli staff Presiden RI, dan ini merupakan satu kesempatan yang baik bagi kami bisa langsung menyampaikan ke pihak Istana melalui bapak Ali Mochtar Ngabalin,” ungkap Yustaf Siki wartawan Media Purna Polri asal Amabi Oefeto Kabupaten Kupang NTT.

Di akhir acara, kami sesi foto bersama Dr. Ali Mochtar Ngabalin M.Si dan kami mendapatkan ole-ole dari Kantor Staf Presiden yaitu buku yang berjudul “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh 2021″dan Juga Dr Ali Mochtar Ngabalin M.Si menyampaikan salam hangat untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur,” tutup Pria Kelahiran Niunbaun Amabi Oefeto ini.

(Tim/Red/Yustaf)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top