Liputan Seputar TNI

Kembali, Al-Mantap Satgas Yonif 410/Alugoro Mengumandangkan Sholawat di Perbatasan Papua

BOVEN DIGOEL – persbhayangkara.id PAPUA

Hadroh Satgas Pamtas TNI kembali mengajak Warga Perbatasan RI-PNG khususnya di wilayah Asiki Kab. Boven Digoel untuk bersama-sama menyambut Tahun baru Hijriah 1444 H/2022 M serta menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77 pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 yang bertempat di Masjid Al-Hidayah Asiki.

Kegiatan Asiki Bersholawat yang dihadiri oleh pejabat Muspika Distrik Jair Kab. Boven Digoel dan merupakan kegiatan yang sangat di tunggu-tunggu oleh warga diperbatasan ini, sehingga hadir walau dalam keadaan hujan, karena kegiatan ini sangat jarang bisa berkolaborasi dengan bapak Tentara dari Pos Kotis Satgas Yonif 410/Alg” ungkap salah satu warga an Ibu Yana sekaligus peserta Tim Hadroh Al-Mubarok yang merupakan hasil didikan dari prajurit Alugoro.

Dansatgas Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Asiki yang berkenan hadir di acara Asiki Bersholawat ini, karena Masjid Al-Hidayah sangat terlihat penuh oleh antusias warga yang ingin bersholawat bareng bapak-bapak TNI.

Selain itu Dansatgas juga mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada Panitia Asiki Bersholawat ini, “kesuksesan acara ini merupakan hasil kerja keras latihan anggota TNI dengan peserta Hadroh terutama para Ibu-Ibu serta Panitia penyiapan dalam menyambut Acara Asiki Bersholawat tersebut” ungkapnya. (Pen/Alugoro)

Alviyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top