Liputan Lintas Nasional

DPC PJI Sidoarjo Selalu Ketambahan Anggota Personel dari Media Tetangga

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap tim DPC PJI Sidoarjo hari Kamis tanggal 22/7/22, di mulai jam pukul 12.30 wib telah berkumpul dan konsolidasi perihal pengumpulan data base dari media masing-masing yang akan tergabung di DPC PJI Sidoarjo, di Gazebo Bumdes Pagerwojo Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Dalam pertemuan dan silaturahmi kali ini dengan membahas tergabungnya keanggotaan hingga harus memenuhi data persyaratannya.

“Kesolidan sementara total ada 25 tim personil DPC PJI Sidoarjo dari kalangan tergabungnya beberapa belasan media dari media manapun yang ingin bergabung ke PJI, pertemuan sore itu hal yang tidak di sangka bisa berkumpul semuanya tim pewarta/DPC PJI Sidoarjo, teman teman tim calon PJI hadir dengan menyerahkan data komponi profil medianya serta mengisi form PJi yang telah disediakan.

Hadir pembina DPC PJI Sidoarjo Gus Luddy beserta anggotanya, Ketua DPC PJI Sidoarjo Gus Khumaidi didampingi Waket DPC PJI Sidoarjo Gus Sulton, dan teman teman anggota calon PJI Sidoarjo sekitar 15 personil sore itu.

Lanjut wacana arahan dari Pembina, saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran teman teman tim PJI Sidoarjo, saya doakan DPC PJI Sidoarjo secepatnya mendapatkan SK dari Ketum PJI Surabaya, dan secepatnya pula Deklarasi PJI ada di Kabupaten Sidoarjo, Saya sebagai Pembina dan Pembimbing teman teman sesama jurnalis turut mendukung kalian semua, dengan saya juga mempunyai gagasan dan ide membuat seminar pendidikan bertajuk invoice yang nantinya dihadiri oleh pejabat Komnas Pendidikan Jatim, mohon doa restu dari teman teman jurnalis semua, celetuknya.

Lanjut Ketua DPC PJI Sidoarjo Gus Khumaidi didampingi Waket DPC PJI Sidoarjo Gus Sulton, saya awali dengan bacaan Bismillah semoga DPC PJI Sidoarjo segera di SK kan, saya bersama wakil ketua akan terus berkoordinasi dengan Ketum PJI Surabaya Pusat , dan beliau nya sendiri yang merintah DPC PJI Sidoarjo agar secepatnya data base teman teman jurnalis yang tergabung segera mungkin di kumpulin, mengawali pertemuan dan silaturahmi sore ini, saya sangat antusias untuk mengibarkan bendera PJI di Kabupaten Sidoarjo, mohon dukungan dari teman teman jurnalis semuanya, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top