Ragam Peristiwa

Anggota Satresnarkoba Polres Manokwari Temukan Mayat yang Telah Membusuk

PAPUA BARAT -PERSBHAYANGKARA.ID

Segenap anggota personil Polres Manokwari disaat bertugas dan berkeliling, pada hari jumat tanggal 22 Juli 2022 Pukul 09.00 Wit bertempat di pantai cokran sowi tepatnya di dermaga Sar manokwari papua barat, telah menemukan sosok mayat yang tewas dan sudah membusuk bau nya.

Perihal tersebut kejadian pada hari kamis tanggal 21 juni 2022 Pukul 16.30 Wit, seorang warga mencium bau busuk yang menyengat dan warga melihat ada motor fino warna biru PB 4026 MI.dan helm berwarna biru sudah terletak selama 4 hari, selanjutnya masyarakat melaporkan ke RT terdekat. Kemudian
pada hari jumat taggal 22/7 pukul 09.00 wit, masyarakat sekitar Komplex Cokran melaporkan ke ketua RT Sony Mandacan RT001/ RW 004,bergegas pak RT bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Aipda Didi Satresnarkoba Polres Manokwari.

Lalu tiba pada pukul 09.25 Wit Aipda Didi bersama dua personil polres manokwari mendatangi TKP untuk memastikan dan melakukan penyisiran area sekitar motor karna sudah tercium bau busuk . Setelah di lakukan penyisiran oleh anggota dan masyarakat setempat, melakukan penyisiran, telah menemukan sesosok mayat dengan keadaan terlentang dan badan yang sudah membengkak dan berbau busuk, ia menggunakan baju lengan panjang kotak kotak dengan bercelana coklat, kondisinya sudah bengkak, tubuh yang berulat sampai saat ini identitas korban belum di ketahui.

Dari pantauan tim awak media disampaikan, alhasil mayat tersebut di larikan ke RS setempat guna untuk di lakukan autopsi jenazah, bagi warga masyarakat yang mengenali ciri ciri orang yang tewas tersebut, bisa menghubungi Polres Manokwari.

alviyan/Hamdi Fahmi SAB

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top