Kronik polri

Kapolresta Sidoarjo Cangkrukan Bersama PSHT Cabang Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Guna untuk menciptakan Harkamtibmas dan suasana yang kondusif Kapolresta Sidoarjo gelar cangkrukan bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sidoarjo, Hari Rabu tanggal 20/7/2022 di mulai pukul 20.00 Wib hingga pukul 21.45 Wib, bertempat di Padepokan PSHT Cabang Sidoarjo Jalan Parikesit Desa Kebonsari Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Dalam cangkrukan tersebut hadir, Kapolresta Sidoarjo didampingi oleh Wakapolresta Sidoarjo, juga para PJU Polresta Sidoarjo, dan
Ketua PSHT Cabang Sidoarjo Kang mas Supriyanto, Anggota Sat Intelkam Polresta Sidoarjo, Anggota Polsek Candi Polresta Sidoarjo, 100 warga PSHT Cabang Sidoarjo.

“Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sidoarjo Kang Mas Supriyanto menyambut hangat kehadiran bapak Sidoarjo 1, dan didalam giat cangkrukan kali ini, ada suatu moment penting yang harus tersampaikan dari Polresta Sidoarjo, serta pemberian dana pembinaan kepada Atlit Juara 1 Kelas B Putri Porprov Jatim dari PSHT Cabang Sidoarjo.

Lanjut sambutan dan arahan Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, selamat malam salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati ketua psht cabang sidoarjo beserta pengurusnya, yang kami hormati para ketua ranting dan rayon psht cabang sidoarjo yang kami hormati rekan rekan pju polresta sidoarjo dan seluruhnya yang hadir dalam kegiatan ini.

Di kesempatan ini saya selaku Kapolresta Sidoarjo mengucapkan terimakasih telah diundang cangkruan di padepokan psht cabang sidoarjo, dan selama saya disini belum sempat untuk bersilaturrahmi kepada psht cabang sidoarjo, dikarenakan kegiatan Polresta Sidoarjo yang sangat padat.

Tentunya ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, pada tahun 2021 sampai dengan saat ini ada 7 kejadian menonjol berkaitan dengan permasalahan perguruan silat, dan kami di Polresta pernah di demo oleh warga psht atas kejadian meninggalnya anggota psht yang meninggal diwilayah Kabupaten Sidoarjo.

Ternyata anggota psht cabang sidoarjo ini sangat banyak dan komunitas ini yang sangat sulit untuk dikendalikan yang sering menyebabkan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, harapan saya kepada ketua ranting dan ketua rayon untuk menghimbau kepada anggotanya masing”, apabila ada anggota yang melakukan tindak pidana itu rana polri dan berurusan dengan hukum dan sanksi nya vonis dari pengadilan. Harapan saya kita semua agar bisa bersama untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Sidoarjo tercinta ini, tutur Kusumo.

Alhasil giat cangkrukan bersama demi menjaga Harkatibmas selesai pada pukul 21.45 Wib, Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo bersama PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Sidoarjo telah dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif. Polresta Sidoarjo Selalu Berbuat Baik Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top