Liputan Lintas Nasional

Kantor Media Center Hari Ini Diresmikan di Batanghari Jambi

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Polres Batanghari telah meresmikan kantor media senter dan siap digunakan. Peresmian ini pimpin langsung oleh Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan,S.I.K.,M.H

Didampingi Kasat Reskrim Polres Batanghari, Kasat Reskoba Polres Batanghari,dan Kasat Intelkam Polres Batanghari, yang ditandai dengan tasyakuran secara sederhana,yang dihadiri Oleh Kajari Batanghari yang di wakili oleh Kasi intel Aulia Rahman,Bupati Batanghari perwakilan dan Forkompimda Batanghari serta Insan Pers.

Kapolres Batanghari, AKBP M.Hasan,S.I.K.,M.H menyampaikan adanya Ruang media center Polres Batanghari ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara korps Bhayangkara dengan Media,Karena Polres Batanghari sangat membutuhkan media, begitupun sebaliknya ungkap Hasan

“Sudah hampir 4 bulan saya bersama rekan-rekan, banyak bantuan yang sudah rekan-rekan berikan dalam mempublikasikan semua kegiatan di Polres Batanghari,” Terang Kapolres Kepada awak Media Rabu (20/07/2022).

Kalau tidak ada rekan-rekan media mungkin informasi hanya akan bersifat internal kami saja. “Dengan adanya rekan-rekan media, masyarakat dapat merasakan, kalau kita telah berbuat ,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, dengan adanya ruang gedung media center ini dapat memberikan manfaat kepada tugas jurnalis kedepan dan mudah mengakses pemberitaan karna ruangan nya sudah tersedia papar kapolres.

“Ruangan Ini kami sediakan untuk rekan-rekan. Kita dihadapkan dengan tugas dan kewajiban. Insyaallah, komunikasi kita akan tetap terjaga,” tegas M.Hasan

Sementara itu Juru Bicara DPC SPRI Batanghari,M.Syafri mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Batanghari beserta jajaran yang telah memberikan fasilitas ruang gedung Media Centre, diharapkan dengan keberadaan gedung ini dapat menambah rasa solidaritas, kekeluargaan, dan keguyuban jurnalis yang bertugas di Polres Batanghari.

“Penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan untuk Kapolres dan pejabat utama Polres Batanghari yang telah memberikan fasilitas ini. Media center ini rumah teman-teman, semoga memberi kenyamanan dan keleluasaan menjalankan tugas sebagai jurnalis,dan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi untuk kedepan nya pungkas Syafri.

Hermanto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top