Kronik polri

Selamatan Rutinan Sie Propam Polresta Sidoarjo, Nasi Tumpeng Kuning

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

perbhayangkara.id, Semenjak memimpin Komandan Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH memiliki gagasan dan inovasi yang tinggi,mengatur dan mengawasi anggota jajaran personil Polresta Sidoarjo Kasi Propam Atma Giri selalu menggunakan hati dan insting nya yang di milikinya. Hari Rabu tanggal 20/7/22 di mulai pukul 07.30 wib gelar tasyakuran Rutinan Mako Sie Propam Polresta.

“Mencari keberkahan atau mencari keajaiban Ridho Ilahi sangat jarang dilakukan oleh kita semua,kali ini Sie Propam Polresta Sidoarjo selalu menyediakan bancaan Nasi Tumpeng Kuning di hari Rabu malam Kamisan, dan hari Jumat mencari berkah, itu sering di laksanakan Sie Propam Polresta Sidoarjo dengan berbagi nasi kotak terhadap jamaah/ anak yatim-piatu ke Yayasan Al Hanan Perum Pondok Jati Sidoarjo.

Perihal rutinan selamatan dan tasyakuran hari Rabuan menurut Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri,SH.Mh itu hari yang baik di dalam benak hati spiturialnya, tasyakuran hari Rabuan dan makan makan secara bersama agar supaya tercipta kerukunan anggota jajaran personil dan saya tanamkan jiwa solidaritas yang tinggi kepada jajaran personil Sie Propam.

Lanjut awak media menemui Kasi Propam Polresta Sidoarjo, dan sebetulnya siapakah beliau nya?? Beliau sosok agama Hindu di marganya, dan juga Pengasuh Ponpes Shirothol Mustaqim, dengan Panutan dari Guru Besar Kyai Romo Imam Subali seorang spiritualis atau sesepuhnya tingkat tinggi.

Dari pantauan tim media disampaikan, andai kata di setiap Mako para PJU bisa menciptakan giat Rutinan selamatan nasi tumpeng dan gelar doa bersama seperti yang dilakukan Sie Propam Polresta Sidoarjo, bila semua itu kita laksanakan pasti akan membawa berkah dan Kharomah, dan keajaiban Doa dari sang Ilahi. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top