Kronik polri

Gebyar Vaksinasi Keliling, Polresta Sidoarjo Sediakan 500 Dosis

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Gebyar Vaksinasi Polresta Sidoarjo Keliling Booster ke 3 yang berlangsung di Pos 1 Lantas Waru, Hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 di mulai pukul 14.50 Wib, segenap jajaran Tim Urkes Polresta Sidoarjo gelar suntikan vaksinasi bagi warga masyarakat umum yang belum Tervaksin Booster.

Dalam kegiatan gebyar vaksinasi booster keliling Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK terjun langsung meninjau giat tersebut di Pos Lantas Waru Sidoarjo, dan total jumlah Vaksin yang di sediakan Tim Urkes Polresta Sidoarjo sebanyak 500 Dosis

Lanjut Bapak Sidoarjo 1 Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK, giat vaksinasi booster ke 3 kali ini dampak kelanjutan dari Vaksinasi Booster tempo hari yang lalu, dan gebyar vaksinasi siang ini dampak dari permintaan warga masyarakat yang kian membludak dan yang belum Tervaksin Booster ke 3.

Guna untuk menambah animo dan stamina masyarakat, bapak Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, Vaksinasi batas kota ini ternyata masih banyak masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi booster, mulai dari permintaan penumpang arus mudik bus luarkota ataupun segenap penumpang arus mudik yang dari bandara Juanda Kabupaten Sidoarjo. Polresta Sidoarjo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo apabila belum Vaksinasi dipersilahkan mendaftar Vaksinasi Booster keliling di Polresta Sidoarjo.

Dari pantauan tim media disampaikan, Polri/Polresta Sidoarjo yang Presisi selalu berbuat baik dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top