Kronik polri

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Sertijab Wakapolres dan Penyerahan Jabatan Kasat Binmas

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan penyerahan jabatan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota.

Pelaksanaan sertijab yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Probolinggo Kota, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) para Kapolsek, perwira jajaran dan Anggota Polres Probolinggo Kota, Senin (18/7/2022).

Kompol M Khoiril S.Pd.,M.H.yang sebelumnya menjabat Wakapolres Probolinggo Kota mendapat promosi jabatan sebagai Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Jatim. Dan Wakapolres Polres Probolinggo Kota di Isi Kompol Subiyantana, S.H.,M.H. Yang sebelumnya mengemban jabatan Kanit III Ditintelkam Polda Jatim dan Iptu Imam Safi’i mengemban Jabatan PS Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota.

Kapolres Probolinggo Kota dalam sambutanya mengatakan serah terima jabatan (Sertijab)di Organisasi Kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai dinamika dalam tugas di Kepolisian Dengan hal ini akan terus berkelanjutan dengan maksud sebagai penyegaran organisasi dan pembinaan karir anggota di organisasi Kepolisian.

“Sertijab ini dalam rangka sebagai upaya penyegaran organisasi Tour Of Duty. Sekaligus untuk menjawab kebutuhan organisasi dilingkungan Polri,” katanya.

Kapolres menambahkan Terimakasih Kompol Mohammad Khoiril, S.Pd., M.H. mengucapakan terimakasih atas dedikasi dan darma baktinya selama menjabat Wakapolres Probolinggo kota dan Harapan kepada pejabat baru tetap dipertahakan semangat semangat yang saat ini sudah tumbuh.

“Tingkatkan TWT (tugas, wewenang dan tanggungjawab) dalam rangka menyikapi dinamika masyarakat yang berkaitan dengan dinamika tugas kita” ujarnya. (Humas) Ida Y

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top