Kronik polri

Yayasan Ponpes Roudlotul Hasanah Terima Mandat Hewan Qurban dari Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Candi, Suatu bentuk keseriusan dan mandat yang sangat berat dari Polresta Sidoarjo guna untuk sumbang aseh,penyembelihan penyaluran daging qurban di Ponpes Roudlotul Hasanah Desa Sumokali Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, penyerahan dua ekor hewan kambing yang di sembelih di ponpes Roudlotul Hasanah.

“Penyerahan satu ekor hewan kambing buat anggota personil wartawan mitra media pyramida Polresta Sidoarjo yang di sembelih kan di ponpes Roudlotul Hasanah Desa Sumokali Kecamatan Candi, dan penyaluran pembagian daging qurban bagi kaum jemaati janda janda ponpes Roudlotul Hasanah tersebut, dan selesai penyembelihan atau penyuran daging qurban berlanjut makan bersama nasi sate atau gule.

Ketua Ponpes Roudlotul Hasanah Gus Khumaidi saat ditemui media memaparkan, saya terima satu ekor hewan kambing untuk qurban dari Polresta Sidoarjo, dari sini Ponpes Roudlotul Hasanah membantu penyembelihannya juga menyalurkan daging qurban bagi mereka jamaah yang patut membutuhkan.

Buat tim media teman teman kita yang sepadan, Monggo saya persilahkan singgah dan sowan ke ponpes Roudlotul Hasanah saya, guna untuk temu silaturahmi atau kita makan makan secara bersama sama, imbuhnya.

Dari pantauan tim awak media yang lainnya menyampaikan, inilah bentuk kesolidtan tim awak media pyramida Polresta Sidoarjo, bagi saya bukan menerima dan meminta bagian daging qurban tersebut, sungguh apresiasi yang tinggi dan setinggi-tingginya atas keberlangsungan kebersamaan kita, dan dari media persbhayangkara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Polresta Sidoarjo buat wartawan yang bertugas di Polresta Sidoarjo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top