Kronik polri

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polrestabes Surabaya Salurkan 19 Ekor Sapi dan 73 Kambing

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menyalurkan hewan qurban kepada pengurus masjid, Pondok Pesantren, Yayasan, dan Ormas, Sabtu (9/7/2022).

Adapun penyarunan hewan qurban tersebut dilaksankan sebelum pelaksanaan hari raya idul adha 1443 H / Tahun 2022.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, mengatakan ada 19 ekor sapi dan 73 ekor kambing yang disalurkan kepada beberapa pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan di Kota Surabaya.

“Penyaluran Hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian Polrestabes Surabaya terhadap sesama, khususnya pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan di Surabaya serta anggota Brimob, Danrem, Gartap dan Marinir, karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Surabaya,” terangnya.

Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama, masyarakat serta organisasi masyarakat di kota surabaya.

“Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polrestabes Surabaya tersebut bisa bermanfaat”, ucap Kapolrestabes Surabaya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top