Kronik polri

Amankah Sholat Idul Adha, Polsek Gedangan Turunkan Personel di Sejumlah Masjid

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supandi, terjunkan personel turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H di sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Gedangan. Kabupaten Malang. Minggu pagi (10/7/2022).

“Sesuai dengan rencana pengamanan personel yang dilibatkan adalah anggota TNI-POLRI dari Polsek, Koramil dan Linmas akan diploting di sejumlah masjid” ucap Kapolsek

Selain pengamanan di Masjid, Personil gabungan juga melakukan patroli secara mobiling di perbatasan maupun di perumahan yang kosong ketika di tinggal ibadah sholat.

“kami menyusuri perbatasan wilayah dan fasilitas umum untuk memastikan tidak ada potensingangguan kamtibmas” ujarnya

“Pengamanan dilaksanakan bersinergis antara TNI-POLRI, serta linmas di beberapa masjid, ada juga personil yang patroli dipemukiman warga” imbuh Kapolsek.

Tak hanya itu, dalam kegiatannya personel, melaksanakan pengamanan untuk mengatur arus lalu lintas jalan raya, membantu penyeberangan jalan para jamaah serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat ibadah masjid.

“Kita amankan pelaksanaan sholat id, atur lalu lintas jalan raya, bantu para jamaah penyebaran jalan serta menjaga keamanan selama sholat id berlangsung” tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top