Liputan Lintas Nasional

Munculnya Group Baru King Solid Sedulur Media Pyramida, Menuju Kebaikan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Sabtu tanggal 9/7/22 sekira pukul 13.00 wib,sejumlah personil anggota wartawan media online pyramida melaksanakan temu silaturahmi dan temu tatap muka guna untuk menjalin hubungan silaturahmi atau hubungan kerja didalam mengejar target pemberitaan yang di tekankan oleh Redaktur media masing-masingnya, terletak di Gasibo Wapa Bumdes Pagerwojo Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

“Hadir 15 personil wartawan dari gabungan beberapa media yang lain yang khususnya bertugas di Kabupaten Sidoarjo, dengan unsur temu kangen atau silaturahmi, kumpul bareng makan Snack ringan dan minum kopi atau es teh, tim king solid membahas 3 persoalan perkara liputan.

Adapun 3 permasalahan tersebut ialah, terima kasih atas pemberian bagian hewan kurban dari Polresta Sidoarjo buat personil Wartawan, dan perihal atensi tim king solid agar terbagi supaya adil dan merata, meskipun banyak saingan dari beberapa group yang tergabung di Polresta Sidoarjo kita tim king solid siap sedia mendukung Polresta Sidoarjo mencapai puncak kejayaan.

Acara kegiatan ini di buka langsung secara islami oleh dari media Suaramadani, dengan bacaan bismillah dan ketua kordinir dari Kabarzindo mereka ingin mengawali kesolidan dan kekompakan, meluruskan yang bengkok menjadi lurus, dan selalu meluruskan yang lurus agar tidak bengkok.

Anggota yang berkumpul silaturahmi ini ingin mewujudkan rasa keadilan yang tinggi, dan kita ini yang berkumpul ingin suara aspirasi kita lebih di dengar oleh para pejabat pejabat institusi terkait, apalagi perihal liputan di kubu Polresta Sidoarjo tim king solid hanya berharap tim media online pyramida agar senantiasa di perhatikan lebih dalam. Dan anggota wartawan media online pyramida yang diundang Polresta Sidoarjo ia berharap pula bila undangan harap pula dipedulikan. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top