Kronik polri

Kunjungan Kerja Kapolres Malang di Mako Polsek Sumbermanjing Wetan

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka cek kesiapan markas komando dan personel di jajaran Polsek Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/7/2022)

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh beberapa pejabat utama Polres Malang diantaranya, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabagops Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Intel Iptu Bambang Sulistyono, Kasat Samapta AKP Bambang Sidik dan Kasat Binmas AKP Indra Subekti.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heri Yani Suprapto bersama jajaran Muspika, dari Koramil dan juga dari Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Kapolres AKBP Ferli Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah menyambut kedatangannya bersama para rombongan. Karena dengan kesibukan tugas sebagai Kapolres, dirinya baru saat ini dapat bertatap muka dengan anggota Polsek Sumawe.

“Alhamdulilah saya hari ini bisa hadir di Polsek Sumawe, Saya minta maaf dari bulan Februari menjabat, saya baru ini mengunjungi Polsek Sumbermanjing wetan. Sebenarnya saya mau mengajak ketua ibu Bhayangkari, tetapi karena ada giat di Surabaya sehingga tidak bisa ikut,” ucap Kapolres Malang.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel, utamanya para Bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

“Terus jalin silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh tokoh, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama serta juga dengan tokoh potensial yang ada di wilayah tugasmu,” ujarnya.

Menurut Kapolres, “Keberhasilan tugas-tugas kepolisian tidak dapat terlepas dari peran serta masyarakat,” tegasnya.

Setelah memberikan beberapa arah, kegiatan ditutup dengan sesi foto antara Kapolres bersama rombongan dengan seluruh personel Polsek Sumawe. Hms/Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top