Kronik polri

Jalin Sinergi Jelang Pemilu 2024, Kapolres Malang Kunjungi Kantor Bawaslu

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang di Kepanjen, Rabu (6/7/2022) siang.

Kunjungan Kapolres kali ini dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergi, untuk menyambut pemilu tahun 2024 nanti.

Dalam kunjungannya kali ini, AKBP Ferli Hidayat didampingi oleh perwakilan Pejabat Utama (PJU) Polres Malang diantaranya, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi dan Kasat Intelkam Iptu Bambang Sulistyono.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Mohammad Wahyudi beserta staf dan jajarannya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada ketua dan jajaran komisioner Bawaslu Kabupaten Malang yang telah menyambut baik kedatangannya.

Tak lupa, dalam kegiatan ini pula. Ketua Bawaslu, Mohammad Wahyudi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaunching sebuah buku berjudul Kesadaran Disabilitas untuk Penyelenggaraan Pemilu Inklusif.

“Saya, AKBP Ferli Hidayat mendukung penuh pelaksanaan launching buku berjudul Kesadaran Disabilitas untuk Penyelenggaraan Pemilu Inklusif,” ungkapnya.

AKBP Ferli berharap buku ini bisa memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa saudara-saudara kita penyandang disabilitas memiliki hak yang sama dan setara dengan masyarakat lainnya.

“Saya juga mengajak kepada seluruh stakeholder terkait untuk terus mendukung dan mensosialisasikan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman tertib dan kondusif, demi kehidupan berdemokrasi di Indonesia khususnya di kabupaten Malang,” tutupnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top