Ragam Peristiwa

Bus Hino Tabrak Body Belakang Tronton, Kernet Tewas di Lokasi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kabupaten Sidoarjo terlalu sering terjadi laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo yang selalu mengakibatkan korban MD, kali ini tepatnya di jalan raya tol km 760 arah Porong Kecamatan Candi, pada hari Kamis tanggal 07 Juli 2022 sekira jam 01.30 Wib malam.

Asal mula kronologis kejadian Laka lantas tersebut, kendaraan bus hino nopol AB-7049-BK berjalan dari arah selatan ke utara sesampai di jalan raya tersebut di atas menabrak body belakang Kendaraan truck tronton nopol M-8209-UH yang berjalan di depannya arah yang sama selatan ke utara.Jenis laka Tabrak depan belakang.

“Segenap kendaraan besar yang terlibat Laka, pengemudi kendaraan bus hino Wardoyo, Umur 48 tahun,Laki-laki, Swasta,warga alamat Dusun Kopat gede Rt 03 RW 02 Kelurahan Gedong Jetis Kecamatan Pulung Kabupaten Klaten dengan kendaraan truck tronton nopol M-8209-UH,Prantono, Umur 30 tahun, Laki-laki, Swasta, warga alamat Dusun blongko Rt 06 Rw 02 Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Adanya tragedi itu ada korban akibat laka ,1 Orang meninggal dunia, penumpang / kernet kendaraan bus hino nopol AB-7049-BK, Slamet W, Umur 34 tahun, Laki-laki,Swasta, warga alamat Dusun karang nongko Rt 02 Rw 09 Desa Ketandan Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten. (MD).

Sementara Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng S SH menyampaikan giatnya kepada awak media, sejauh ini hasil penanganan dan olah TKP, pengendara di duga rugi materiil Rp. 5,000.000,- ( lima juta rupiah ).

Laka lantas ini pengemudi di duga karena kurang berhati-hati khususnya kendaraan bus hino nopol AB-7049-BK, di lokasi TKP kita di bantu oleh saksi, Sugeng W, Umur 36 tahun, Laki-laki, Swasta, Alamat Mesan no 14, Rw 31 Desa Sinduadi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman.

Segenap tindakan yang telah di lakukan anggota personil lantas,mencari dan sita Bb,permohonan visum luka dan mayat,melakukan penyidikan lebih lanjut, dan sat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, pungkas Sugeng. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top