Kronik polri

Kapolres Batanghari Mengadakan Syukuran dengan Moto Polri Sebagai Contoh Tauladan

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kapolres Batanghari berserta jajaran mengikuti upacara serentak yang dipusatkan di Semarang melalui Live Streaming, yang langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Bapak Jokowidodo.

Upacara serentak ini, juga diikuti oleh seluruh Polda, Polres dan Forkopimda yang ada di Indonesia.

Kapolres Batanghari, AKBP. M Hasan, S.I.K, M H, mengatakan, arahan yang disebutkan oleh Presiden RI kepada seluruh Kepolisian Indonesia bahwa tugas Polisi diawasi dan dilihat masyarakat.

“Maka dari itu kita sebagai contoh teladan harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam melayani. Dan semoga kita juga diterima hati masyarakat, “kata Kapolres Hasan saat awak media wawancarai usai upacara di Halaman kapolres.

Dikatanya lagi pria berpangkat 2 Bunga Melati Emas itu, dalam satu bulan penuh, banyak rangkaian yang telah dibuat untuk meriahkan HUT Bhayangkara.

“Satu bulan penuh ini kita banyak melakukan lomba-lomba. dan upacara inilah puncak akhir acara peringati Bhayangkara Ke-76, “imbuhnya

Dalam hal itu juga, masih dikatakan Kapolres, sungguh luar biasa antusias masyarakat dalam meriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76 di wilayah kerja Kapolres Batanghari

“Masyarakat sangat atusias dan senang karena ikut meramaikan rangkai kegiatan lomba-lomba yang saya adakan sudah cukup banyak juga berjalan dengan lancar dan sukses, mereka pun merasa puas, ” tegas Hasan.

(Hms/Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top