Kronik polri

Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke-76

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Acara puncak Hari Bhayangkara ke-76 digelar di Akpol Semarang hari ini. Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual. Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto dan sejumlah anggota dari masing-masing instansi turut berpartisipasi dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar secara virtual di Mapolres Mojokerto, Selasa (05/07).

Forkopimda Mojokerto yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Dandenpom Mojokerto diwakili oleh Wadandenpom Mojokerto Mayor CPM I Nengah Sindu D, Danyonif Para Raider 503 Mayangkara Letkol Inf Roliyanto, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Sarudi, dan Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono.

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

Upacara yang berpusat di Akpol Semarang ini dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo dan diikuti oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. “Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-76 dan saya serta seluruh rakyat Indonesia memberikan penghargaan apresiasi setinggi tingginya kepada kinerja Polri karena telah memberikan pelayanan serta membela bangsa dan negara,” ungkap Presiden RI Joko Widodo.

Presiden RI Joko Widodo juga berpesan, guna menghadapi tugas Polri yang semakin berat, agar anggota Polri terus berinovasi dan harus semakin adaptif, responsif dan bertransformasi menjadi institusi modern serta terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan dalam melaksanakan tugas. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top