Kronik polri

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Batanghari Gelar Trail Adventure

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76,Di Bumi Serentak Bak Regam,Menggelar lomba motor trail Adventure yang digelar Oleh Polres Batanghari. Minggu(03/07/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K.,M.H bersama para pejabat utama dan personel Polres serta pencinta motor trail di wilayah Batanghari dan dari luar wilayah termasuk propinsi tetangga mengikuti One Day Bhayangkara Trail Adventure.

Kegiatan motor trail ini juga di banjiri hadiah,mengambil start di Depan Pendopo Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari,adapun tiket yang disediakan Polres Batanghari Sebanyak 1500 tiket dan diikuti kalangan masyarakat bebas.Bahkan diikuti Peserta Dari Luar Provinsi.

Juga ada menyediakan Pelayanan Vaksin gratis kepada Masyarakat,Tidak luput pula dihibur oleh Musik Orkes Rock Dangdut Mo Istana Jambi.

Kapolres Batang Hari AKBP M.Hasan,S.I.K.,M.H sangat mengucapkan rasa syukur,serta terima kasih yang tak terhingga karena kegiatan ini mendapat antusias dari seluruh masyarakat,Ini merupakan sebagai ajang silahturahmi bagi para pencinta motor trail.

Selaku Kepolres Batanghari Mengatakan,” “Alhamdulillah saya berterimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada para panitia dan crue, karena kegiatan ini meski dalam cuaca panas, tapi tetap berjalan dengan lancar,” kata Kapolres kepada Awak media.

“Ia pun berharap, bagi pecinta motor trail sampai patah, selain mengalirkan hoby, semangat olahraga ini untuk mencari teman dan sahabat dalam keakraban serta silaturrahmi Kapolres

Kesan Pesan Kapolres Batang Hari atas terselenggaranya kegiatan ini. “Yang hobi olaraga balap motor trail jangan lemah semangat, mari kita bersama sama jaga persahabatan melalui olahraga ini, juga dari saya salam persabatan untuk rekan-rekan pecinta Motor Trail semua,” Ungkap M.Hasan Kepada Awak Media.

Kegiatan ini berahir dengan hasil penarikan nomor undian,sebagai pemenang dengan nomor undian 1347 peserta dari kota Jambi.Mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor KLX dengan nilai Tiga puluh delapan juta rupiah.Sedangkan yang mendapatkan motor jenis matix jenis honda peserta dari Propinsi Sumatra Barat,Serta banyak hadiah hiburan lain nya.

Sehingga momen ini dimampatkan oleh Para Pedangan untuk Mengais Rezeki.Sampai berita ini di turun kan masih banyak peserta yg masih menikmati istirahat karna kelelahan untuk yang sudah pulang semoga selamat sampai di tujuan.

(Hms/Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top