Ragam Peristiwa

Wanita Berparas Cantik Diduga Pergi dari Rumah, Tanpa Pamit

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pendugaan kabar kepergian wanita berparas cantik warga perum permata kwangsan residence blok A3 no 23 Desa Kwangsan Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo, perempuan cantik kali ini berinisial Virda Nur Seviani, perempuan, umur 18 tahun.

“Kepergian dari rumahnya Virda Nur Seviani ini di duga tidak pamit dan membuat panik panik orang tuanya/ibu nya, bahkan adik dan saudara keluargan besarnya juga panik semuanya.

Ciri ciri wanita tersebut yang dikabarkan belum pulang, bodi agak gemuk, tinggi badan kurang lebih 155 cm, kulitnya sawo matang, dan terakhir memakai jaket Hoodie coklat, celana cream, memakai sandal jepit warna abu abu.

Sebut saja keluarga Ridy saat menemui tim awak media menjelaskan perihal kronologi belum pulangnya adiknya/saudaranya, ia meninggalkan rumah pada hari Rabu tanggal 29/6/22 sekitar pukul 01.30 wib, dan dijemput dengan laki laki menggunakan motor, dan yang terakhir pula laki-laki tersebut memakai Hoodie hitam pula.

Berawal pendugaan kenalan melalui medsos/FB dengan Facebook bernama M A warga Kabupaten Pasuruan, si perempuan ini mau di ajak pergi oleh laki laki tersebut.

Sejauh ini orang tua korban ibu kandungnya Anik Setiowati dan Ayahnya Sugiantoro,ia terus meneteskan air mata, dan berharap anak kandungnya segera pulang dan balik dalam keadaan utuh kembali, hingga saat ini ibu kandungnya masuk RSUD Opname karena sakit memikirkan buah hatinya, bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan dan atau mengetahui perihal keberadaan anak itu harap menghubungi nomor telepon 081 217 638 323 an Ridy, dari pantauan tim awak media menyampaikan. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top