Kronik polri

Tasyakuran Polsek Sedati Sambut HUT Bhayangkara ke- 76

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mapolsek Sedati mendadak di serbu Forkopimka Kecamatan Sedati, Koramil Sedati serta Kecamatan Sedati telah mendatangi Mapolsek Sedati – Polresta Sidoarjo di jalan raya Pulungan no 1, dengan di bawakan Kue Ultah Bhayangkara ke 76, serta sejumlah 4 nasi kuning tumpeng, pembawaan nasi tumpeng guna untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Polri. Hari Jumat tanggal 1/7/22 di jam 09..30 wib Desa Pulungan – Kecamatan Sedati.

“Segenap tamu undangan yang hadir Danramil Sedati Kapt inf M. Nuri beserta kelima anggota personilnya, Camat Sedati Drs Abu Dardak S.sos, Msi didampingi Sekcam Sedati Drs Sumeri Hariyanto beserta beberapa personil ASN pegawai kecamatan. Personil Sat Pol PP Kecamatan Sedati.

Memperingati dan merayakan HUT Bhayangkara Polri ke 76 perihal kali ini boleh di rayakan di masing masing setingkat Polsek/Polres/Polresta – Polda Jatim, ” Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati S.T.K mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kunjungan Forkopimka Kecamatan Sedati di HUT Bhayangkara Polri ke 76, semoga sinergitas Forkopimka Kecamatan Sedati semakin solid dan berkoordinasi dengan baik, mari kita menjalankan tugas kita sesuai tupoksi masing-masing, imbuhnya.

Danramil Sedati Kapt inf Muh Nuri mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke 76 semoga Polri yang Presisi semakin sukses dan jaya selalu serta di cintai rakyat Indonesia, di dalam Polri yang Presisi kita semakin solid dan ikhlas menjalani tugas kita, apalagi semakin solid pula dalam kebersamaan penanganan wabah PMK atau wabah Covid 19, tutur Kapt Muh Nuri.

Tasyakuran Polsek Sedati peringati HUT Bhayangkara Polri ke 76 dihiasi dengan pemotongan nasi kuning tumpeng, di awali oleh Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati yang diberikan kepada bapak Budi Heri anggota senior atau sesepuh Polsek Sedati, dilanjutkan penyerahan pemotongan nasi tumpeng dari Danramil Sedati Kapt inf Muh Nuri diberikan kepada ibu Sedati 1 Iptu Inda Purwati.

Alhasil selamat giat tasyakuran Polsek Sedati berjalan guyub rukun dan damai, selanjutnya kegiatan tersebut berlanjut makan bersama/ ramah tamah. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top