Kronik polri

Polres Muaro Jambi Melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi bertindak sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Muaro Jambi pada hari jumat tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan priatmaja.SIK .MH melalui Kasi Humas AKP .Amradi .SE mengatakan kepada wartawan bahwa upacara tersebut di ikuti 29 personel .

Adapun para Pejabat yang hadir adalah Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal .S.Sos.MH, Kabag OPS Kompol MT. SIREGAR .Kabag Ren Kompol Budiyono, Kabag SDM AKP . Erwandi dan Para Kasat dan Kasi

Personel yang mengikuti upacara korps laporan kenaikan pangkat yang berdinas di Polres Muaro Jambi , IPTU ke AKP 1 personel IPDA ke IPTU 1 personel dari Aipda ke Aiptu,4 personel dari Bripka ke Aipda 14 personel dari Brigadir ke Bripka 4 personel Briptu ke Brigadir 5 personel.

“Kami mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, semoga semakin amanah dalam menyandang pangkat yang baru dan bisa membantu instansi Polri khususnya Polres Muaro Jambi menuju lebih baik serta semakin dicintai masyarakat. (Hermanto)

Sumber : humas PMJ

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top