Kronik polri

Kapolresta Palangka Raya bersama PJU dan Personel Gowes Bareng

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam rangka memperingati Hari Bhayankara ke-76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli Tahun 2022, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melakukan kegiatan olahraga bersepeda (gowes).

Gowes itu pun dilakukan Kapolresta bersama para Pejabat Utama (PJU) dan personel kesatuannya, yang diawali dari titik start pada Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/7/2022) pagi.

“Gowes ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini yakni Tanggal 1 Juli Tahun 2022, sebagai bentuk semangat dan ungkapan syukur kami di hari kebesaran Polri ini,” ungkap Kapolresta.

“Selain itu, gowes ini juga sebagai sarana yang kami lakukan untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran jasmani, serta menyegarkan pikiran dan penat di tengah padatnya intensitas tugas sehari-hari,” lanjutnya.

Gowes itu pun dilakukan dengan menggunakan perlengakapan dan peralatan keselamatan bersepeda, demi mencegah terjadinya cidera maupun hal-hal yang tindak diinginkan selama berlangsungnya olahraga bersepeda tersebut.

Dengan penuh semangat, Kombes Pol. Budi bersama rombongannya pun mengayuhkan pedal sepedanya untuk menyusuri rute yang telah ditentunkan, yakni pada kawasan dalam Kota Palangka Raya, yang dimulai pada pukul 5.45 WIB. (pm/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top