Kronik polri

Polres Bolmong Selatan Gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Pada Hari Kamis Tanggal 30 Juni pukul 11.30 Wita, Bertempat di Aula Mako Polres Bolmong Selatan, telah dilaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Bolmong selatan TMT 01 Juli 2022

Pejabat / Pelaksana Upacara Bertindak Selaku Irup Adalah Kapolres Bolmong selatan AKBP KETUT SURYANA, S.I.K, S.H, M.M, Perwira Upacara Adalah Kabag SDM KOMPOL SUHARNO, komandan Upacara Kasiwas IPDA HARRY RUNTULALO.

Adapun Peserta Upacara terdiri dari 1 Regu PJU dan Pama polres bolsel, 4 Regu bag, sat dan Polsek jajaran yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Personil polres Bolsel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 23 personel dengan rincian dari Bripda Ke Briptu berjumlah 17 Personel, Brigadir ke Bripka berjumlah 1 Personel serta pangkat Bripka ke Aipda berjumlah 5 Personil.

Dalam amanat Kapolres Bolmong Selatan selaku inspektur Upacara, menyampaikan, Ucapan puji dan syukur kepada TuhanYang Maha Esa atas perkenannya, sehingga Personil  Polres Bolmong Selatan dapat berkumpul untuk melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat.

Upacara Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan yang diberikan kepada personil Polri atas prestasi dan kualitas pengabdian selama Menjadi anggota Polri.

Dengan adanya momen ini Tentu menjadi tanggung jawab yang besar terhadap personil yang dinaikkan pangkat baik tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas maupun tanggung jawab terhadap keluarga.

Kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022 Polres Bolmong selatan, berakhir pukul 11.50 wita dalam keadaan aman, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid  – 19. (Hms/Aldri Okay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top