Kronik polri

Memperingati Hari Bhayakara ke-76, Kapolres Bolmong Selatan Pimpin Upacara Tabur Bunga

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Hari Rabu 29 Juni 2022 pukul 08.40 WITA bertempat di wisata Mangrove Perkantoran Panango desa Tabilaa telah dilaksanakan upacara ziarah Tabur bunga dalam rangka memperingati hari Bhayakara ke 76.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Bolmong Selatan AKBP KETUT SURYANA, SIK, SH ,MM sebagai Inspektur upacara, Ipda Didik Kustiyana sebagai Komandan Upacara, Para Kabag Polres, Kasat , Kapolsek serta perwira dan Bintara Polres Bolsel.

Susunan kegiatan yang dilaksakan yaitu, Penghormatan komandan upacara kepada inspektur upacara, Penghormatan kepada arwah pahlawan, Mengheningkan cipta, Peletakan karangan bunga, Penghormatan kepada arwah pahlawan, Pembacaan doa Serta penaburan Bunga oleh Inspektur upacara, Pejabat utama dan Bintara Polres Bolmong Selatan.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM menyampaikan kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 dan sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk NKRI, sebagai generasi penerus wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Upacara Tabur Bunga berakhir pada pukul 09.00 WITA dalam situasi aman dan terkendali. (Aldri Okay)

Sumber : Humas PBS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top