Kronik polri

Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Bupati Batanghari Ikut Serta lomba Menembak

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Batanghari menggelar perlombaan menembak bersama Forkopimnda Batanghari dan Insan Pers, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan lomba menembak yang di helat di lapangan tembak TPA Muara Bulian diikuti Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, Bupati Batanghari M Fadil Arif SE, Ketua DPRD Batanghari, Kajari Batanghari, Wakapolres Batanghari serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Batanghari.

Dari pantauan dilapangan, lomba menembak ini terbagi dalam tiga kategori antara lain kategori pertama yakni unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari dan insan pers, kedua Bhayangkari Cabang Batanghari dan Srikandi Polwan serta kategori yang ketiga yakni jajaran Perwira dan anggota Polres Batanghari.

Kepada awak media, Kapolres Batanghari mengungkapkan, selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-76, kegiatan tersebut bertujuan mengasah kemampuan dan ketrampilan anggota Polri dalam hal memegang senjata api.

“Kegiatan menembak hari ini adalah salah satu agenda Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara. Terima kasih untuk Forkopimda, rekan-rekan TNI Polri dan insan pers yang sudah datang dan turut meramaikan lomba menembak ini” tutur Kapolres Batanghari

“Dan dengan lomba ini juga, anggota kepolisian dapat mengasah dan mengukur keterampilannya dalam menembak, karena kedepan Polri terus menghadapi tantangan tugas yang sangat kompleks seiring dengan kemajuan Ilmu dan Teknologi terutama di era Globalisasi”ungkap Kapolres Batanghari.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, dengan kegiatan lomba tersebut, sinergitas TNI-Polri serta insan pers yang ada di kabupaten Batanghari dapat terus terjalin secara harmonis, kini dan seterusnya.

“Kita berharap, dengan kegiatan seperti ini. tali silahturahmi diantara unsur Forkompinda, TNI Polri dan Insan pers yang ada di Kabupaten Batanghari dapat terus terjaga dengan baik. Kebersamaan seperti ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sebuah momentum untuk terus memperkokoh sinergitas dan soliditas yang sudah tercipta dengan sangat baik” kata Kapolres Batanghari.

“Dan disini juga kita ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat, bahwa inilah wujud sinergitas kita dengan seluruh elemen yang ada bahwa NKRI sebagai harga mati, TNI-Polri adalah satu” pungkas Kapolres Batanghari.

” Wujud sinergitas Pemerintah Daerah dengan Polri Polres Batanghari turut menyemarakan Hati Bhayangkara ke 75″ ujar Fadil.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top