Kronik polri

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Malang Resmikan Program Bedah Rumah di Wagir

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Binmas Polres Malang AKP Indra Subekti, Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu bersama Bhabinkamtibmas Desa Genderan Sukodadi serta Bhayangkari Ranting Wagir meresmikan program bedah rumah Bapak Samto (52) di Desa Genderan Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Rabu (29/06/2022).

“Alhamdulillah Hari ini kita dapat meresmikan program bedah rumah milik Bapak Samto, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga Bapak Samto dan menjadi tempat layak untuk tinggal,” ujar Ferli Hidayat.

Ferli Hidayat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan partisipan dari pihak-pihak terkait serta masyarakat Desa Genderan Sukodadi, Kecamatan Wagir sendiri yang turut serta gotong royong mendirikan bangunan ini.

“Atas kegiatan ini kita berharap agar dapat meringankan beban warga kita yang mungkin kehidupannya belum beruntung, karena kita tahu rumah ataupun hunian merupakan kebutuhan pokok dari setiap manusia,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan langsung kunci rumah serta peresmian secara simbolis dari Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat kepada pemilik rumah Bapak Samto di Desa Genderan Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. (z-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top