Kronik polri

Polsek Waru Ikuti Lomba Kebersihan di Tingkat Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Menjelang peringati HUT Bhayangkara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK di dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polri, Polresta Sidoarjo mempunyai ide dan gagasan guna untuk memperingati HUT Bhayangkara, bapak Sidoarjo 1 ini mengadakan perlombaan kebersihan di tingkat Polsek Jajaran Polresta Sidoarjo, siang ini tanggal 27/6/22 di mulai pukul 11.00 wib Mapolsek Waru di datangi Tim Penilai Polresta Sidoarjo.

” Perlombaan kebersihan bagi Polsek Waru menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polresta Sidoarjo mengawali dari Rayon Polsek wilayah utara dan personil tim penilai Polresta Sidoarjo juga mobile dari selatan ke Utara secara bergantian mengunjungi Polsek Jajaran.

Tim penilai lomba kebersihan tingkat Polresta Sidoarjo bagi Polsek jajaran yaitu dari bidang Inspektorat, dan Kabag Kasium dan Propam Polresta Sidoarjo, Kabag SDM Polresta Sidoarjo, tim juri penilai mengelilingi dan memantau keberadaan Polsek Waru serta melihat ruangan SPKT yang baru dibangun juga mengecek tanaman pepohonan, serta melihat bangunan baru yang ada di Polsek Waru.

“Iya kita dari juri tim penilai Polresta Sidoarjo, ini ada lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran, guna untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polresta Sidoarjo, celetuk Kasium Polresta Sidoarjo Iptu Heru Suprapto kepada awak media.

Sementara Kapolsek Waru Kompol Bunari SH MH MM menjelaskan kepada awak media, ” Betul mas ini lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polresta Sidoarjo untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polri, perlombaan kebersihan ini diberlakukan ke seluruh jajaran Polsek Polsek, Alhamdulillah tim juri penilai datang ke Polsek Waru sudah kita siapkan sebelumnya, hingga Polsek Waru kita lihat tampak bersih dan sejuk, memang Polsek Waru sekarang telah bagus dan merehabnya, tampak Polsek Waru yang sekarang kita lihat dari jauh mirip perhotelan.

Semoga Polsek Waru bisa masuk nominasi kemenangan, dari hasil lomba kebersihan ini ,dan gak tau pemenangnya nanti Polsek mana itu akan di paparkan di saat tanggal 1 Juli 2022 hari H nanti, pungkas Kapolsek Waru. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top