Kronik polri

Pengakuan Keluarga Purnawirawan Iptu Bambang Surono saat Dikabarkan Sakit

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Menjelang peringati HUT Bhayangkara ke 76 Polresta Sidoarjo melakukan Anjangsana kepada anggota purnawirawan polisi Polresta Sidoarjo,Hari ini senin tanggal 27/6/22, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH bersama jajarannya bergerak cepat menolong anggota purnawirawan polisi yang terdengar sakit diabetes dan stroke, beliau Purn Iptu Bambang Surono terbaring sakit dirumahnya dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda oleh Polresta Sidoarjo.

Bentuk kepedulian Polresta Sidoarjo membantu anggota purn Iptu Bambang Surono agar mendapatkan perawatan yang intensif di RS Polda Jatim, Anjangsana Polresta Sidoarjo menyambangi anggota purnawirawan polisi yang terdengar sakit di lakukan mulai tanggal 17/6/22.

” Kali ini pengakuan anak kandung purn Iptu Bambang Surono Ririn beserta paklek nya kakak kandung dari istri pak Bambang Surono menyampaikan, “Dari sini kita pihak keluarga besar bapak Bambang Surono mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polresta Sidoarjo yang sudah membawa pak Bambang ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Saya Ririn beserta keluarga selalu merawat dan peduli terhadap ayahanda saya, saya memang harus ke rumah desa kludan juga harus ke rumah desa Tanggulangin ini ,karena ayahanda saya dan juga ibu saya juga sama sama sakit, jadi saya harus riwa riwi merawat ortu saya,ucapnya.

Perihal ada berita buruk tentang keluarga saya, mohon jangan terlalu di besar besarkan lagi, karena saya kasihan pada ayahanda, Ririn mengaku memang ayahanda di kala sakit suka di beri makanan nasi oleh tetangga kiri kanan, tapi bukan berarti kita anak dan keluarga tidak peduli terhadap ayahanda yang sakit, ayahanda sakit diabetes dan stroke seperti itu memang sudah bertahun tahun , kita pihak keluarga tetap merawat nya dengan baik, celetuknya.

Dengan di datangi Tim Anggota Polresta Sidoarjo beserta anggota media pyramida Polresta Sidoarjo, keluarga besar bapak purn Iptu Bambang Surono mereka memberikan pengakuan yang sejujur jujurnya, mbak Ririn juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, semoga bantuan Polresta Sidoarjo ayahanda saya cepat sembuh,pintanya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top