Kronik polri

Kapolres Malang Gelar Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema se- Jagad Raya

Munculkan Kreativitas dan Perkaya Koreografi Supporter Sepak Bola

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang resmi menggelar lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022).

Dalam pembukaan gelaran lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya AKBP Ferli Hidayat menyampaikan, bahwa teman-teman Aremania dan Aremanita ini disatukan dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema Fc.

“Saya berharap dari kegiatan ini memunculkan berbagai kreativitas berupa yel-yel maupun koreo yang nantinya akan memperkaya atraksi para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain,” ujar Ferli Hidayat.

Ferli juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dewan juri yang sudah bersedia dan berkenan untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan nantinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel kita nanti di dalam dalam Stadion,” harapnya.

Diketahui, para supporter Aremania sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Ketua bagian pendaftaran yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya mengkonfirmasi bahwasannya partisipan peserta mencapai 35 tim yang akan bersaing dalam lomba tersebut.

Selain itu, Polres Malang juga menyiapkan hadiah untuk masing-masing Juara, diantaranya untuk Juara 1 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 5 juta dan mendapatkan tiket nonton pertandingan secara gratis pada Laga Trofeo, Minggu (26/06) Malam. Juara 2 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 3 juta. Juara 3 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 2 juta dan yang terakhir untuk Juara Favorit akan mendapatkan sebuah hadiah bass drum. (z-humasresmalang). Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top