Ragam Peristiwa

Bus Rombongan Calon Jamaah Haji Asal Merangin Mengalami Kecelakaan Tungal

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Mobil Bus penumpang yang membawa rombongan Calon Jamaah Haji Merangin mengalami kecelakaan lalulintas tunggal,Minggu 26/06/22

Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas polres batang hari AKP Amelia Debora melalui Kanit Gakkum Ipda Arisman, S.H., M.H. saat dikonfirmasi melalui Sambungan telepon.

Kanit Gakkum IPDA Arisman menjelaskan “kejadian kecelakaan tunggal terjadi Sekira pukul 08.30 Wib,di Jalan Lintas Jambi- Sarolangun Rt. 04 Desa Aur Gading Kec. Bathin XXIV Kab. Batanghari

Kendaraan yang terlibat kecelakaan mobil Bus Hino family Raya dengan No Pol BH 7057 FU yang dikemudikan Maris.”kata IPDA Arisman

Lanjut Kanit Gakkum sebelum terjadi kecelakaan mobil yang membawa rombongan Calon Jamaah Haji dari arah Sarolangun menuju muara Tembesi bersama rombongan mobil jamaah lainnya yang dikawal kendaraan Patwal polres Merangin.

Setibanya dijalan lurus dengan kondisi jalan yang bagus mobil Hino family BH 7057 Fu mendahului kendaraan yang berjalan didepannya,tiba tiba dari arah berlawanan  datang kendaraan yang belum diketahui indentitasnya berjalan dari arah Ma.Tembesi Menuju arah Sarolangun.

Melihat ada kendaraan,Pengemudi family raya langsung menggunakan jalur jalan sebelah kiri dan mengalami turun Berem,saat hendak naik Berem kebadan jalan ,diduga ban sebelah kiri kendaraan bus mengalami Slip ,dan mengakibatkan Kendaraan terperosok.

Untuk para penumpang bus  calon jamaah haji sudah berhasil kita Evakuasi dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam keadaan sehat semua,untuk para calon jamaah haji sekarang lagi  berada di masjid, menunggu kendaraan bus lainnya untuk menjemput melanjutkan perjalanan”Terang Kanit Gakkum Ipda Arisman, S.H., M.H.

(Humas/Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top