Kronik polri

Polres Malang Menggiatkan Kebersihan Tempat Ibadah, Sambut HUT Bhayangkara ke-76

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Malang adakan kerja bakti kurve tempat ibadah di wilayah hukumnya. Sabtu (25/06/2022)

Sesuai instruksi dari Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, untuk menjaga kebersihan dan perawatan tempat ibadah, dilakukan pembagian tugas sesuai plotingan pelaksana kebersihan ke tempat ibadah.

Adapun Bakti Religi Kurve Tempat Ibadah ini juga telah dilakukan oleh Anggota Polsek Jajaran Polres Malang di wilayah hukumnya masing-masing untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini.

Dalam apel kesiapannya, pengambil apel mengajak seluruh personil untuk saling peduli terhadap lingkungan sekitar,

“Mari untuk saling menjaga dan merawat tempat ibadah dan tempat kerja kita” Ujar Kasiwas Polres Malang.

Sasaran tempat ibadah yang dilakukan kebersihan yakni Masjid Ashumul Muhsinin dan Gereja El Shaddai Polres Malang. Selain membersihkan tempat ibadah, personil Polres Malang juga melakukan pembersihan kepada lingkungan sekitar tempat kerja.

“Sesuai rencana giat hari ini, kita akan lakukan kerja bakti, laksanakan dengan ikhlas sebagai amal ibadah” imbuhnya.

Tak lupa, sarana dan prasana termasuk kendaraan dinas juga ikut dilakukan pemeriksaan dan perawatan guna menunjang kinerja Anggota Polres Malang di waktu yang akan datang.

Adapun sebelumnya, Polres Malang juga telah melaksanakan lomba kebersihan tempat kerja bagi masing-masing Bag, Sat dan Si sebagai semarak menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

Kapolres Malang berharap, dengan semangat menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 ini, semoga seluruh personil Polres Malang lebih giat lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya di Kepolisian. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top