Kronik polri

Polres Malang beri Motivasi Atlet Bola Voli Putri Kabupaten Malang dalam Ajang Porprov Jatim VII 2022

MALANG –  persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tim bola Voli Putri Indoor Kabupaten Malang beradu dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII 2022 yang berlangsung di Kabupaten Jember.

Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra melepas keberangkatan dan memberi motivasi kepada Atlet Bola Voli Putri Kabupaten Malang dalam ajang tersebut dengan penuh dukungan.

Pada Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di Rupatama Polres Malang, para Atlet tersebut mendapat motivasi dan arahan langsung dari Waka Polres Malang untuk tetap semangat meraih prestasi di bidang olahraga bola voli dalam mengharumkan nama Kabupaten Malang.

Dalam arahannya, Waka Polres berharap bahwa ke 16 Atlet tersebut untuk menjaga nama baik diri sendiri, nama baik Tim dan nama baik Kabupaten Malang.

Tak lupa, doa dan pelepasan secara simbolis tersebut diharapkan menjadi silaturahmi kedekatan antara Kepolisian dengan para Atlet di Kabupaten Malang.

Diketahui, Porprov Bola Voli Putri tersebut diikuti oleh 32 Tim yang akan berlangsung 26 Juni – 1 Juli 2022 di GOR PKPSO Kabupaten Jember. Hms/Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top