Kronik polri

Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bolmong Selatan Gelar Operasi Gaktibplin

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polri dalam rangka pekan disiplin menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polda Sulut di Polres Bolmong Selatan .Sabtu (25/06/2022)

Kegiatan Operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) diawali dengan apel pagi personil Polres Bolmong Selatan dilanjutkan arahan oleh Ketua Tim AKBP Nonie Sengkey, S.P. M.Si di lapangan apel Polres Bolmong.

Adapun arah dan penekanan oleh ketua tim pada pekan di Polres Bolmong Selatan, tingkatkan disiplin diri dan kinerja, laksanakan perkap 02 tahun 2022 tentang waskat, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra polri, jadilah teladan dilingkungan masyarakat, Polri harus menjadi konsultan dalam menangani berbagai masalah bukan semata-mata untuk mencari kesalahan, tingkatkan profesionalisme gakkum dengan menerapkan Presisi, tingkatkan penegakan hukum kasus yang sedang ditangani melakukan kerja sama, Kolaborasi, Komunikasi dengan TNI sehingga terjalin pelayanan prima.

Ketua Tim AKBP Nonie Sengkey, S.P. M.Si pada pekan disiplin di Polres Bolmong Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 menyampaikan tujuannya untuk meningkatkan kedisiplinan anggota polri baik sikap, tampang dan perilaku untuk mewujudkan polri yang lebih baik.

Saya berharap kedisiplinan kita ini bukan hanya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara akan tetapi harus ditanamkan pada diri kita setiap hari.

Sasaran kegiatan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu Pemeriksaan Gampol, Sikap Tampang, Surat Kelengkapan Diri (KTA, KTP, SIM, Kartu Sempi dan Kartu Vaksin) serta Kebersihan Senpi, pemeriksaan ini tidak hanya bagi personel Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun juga para Perwira di Polres Bolmong Selatan. (Hms/Aldri Okay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top