Kronik polri

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Malang Gelar Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menggelar kegiatan bernuansa islami bersama puluhan anak yatim piatu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Ruang Lobi Mapolres Malang. Jum’at (24/6/2022).

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) bersama puluhan anak yatim melantunkan ayat suci Alquran.

“Ini merupakan serangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76. Kami juga melaksanakan kegiatan bakti religi lainnya dengan melibatkan seluruh anggota, baik Polres hingga Polsek jajaran,” kata Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Selain menggelar yasinan, puluhan anak yatim piatu juga diberikan santunan tali asih. AKBP Ferli pun meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengisi rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, dengan kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat.

Selain itu, dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara kali ini, Kapolres juga meminta seluruh anggotanya untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kinerjanya. Utamanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Polri harus meningkatkan kesiapsiagaan, kerjasama koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat. Hal itu diperlukan untuk memastikan polisi dapat bekerja memberikan pelayanan lebih baik,” tandas Kapolres. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top