Kronik polri

Polresta Sidoarjo Gelar Fun Bike Jelang HUT Bhayangkara ke-76

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangkaian acara jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Sidoarjo mengajak anggota TNI-Polri serta masyarakat Sidoarjo Fun Bike Semarak Bhayangkara 76, dengan start di Mako Polresta Sidoarjo hingga finish di Alun-Alun Sidoarjo, Jumat, 24/06/2022.

Fun Bike Semarak Bhayangkara 76 diberangkatkan bersama-sama oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Bupati Sidoarjo H.Ahmad Muhdlor, S.IP, Kajari Sidoarjo Ahmad Mudlor, SH,. MH, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H.Usman, beserta Jajaran Pejabat di Kapolresta Sidoarjo.

Dengan mengambil rute Polresta-Sarirogo-Pagerwojo-Magersari-Alun-alun, Fun Bike ini diselenggarakan dalam rangka meramaikan HUT 76 Bhayangkara dan menjadi momentum dalam meningkatkan sinergitas bersama.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H.Ahmad Muhdlor,S.IP turut membagikan doorprice berupa sepeda gunung. Disela-sela pembagian doorprice, Gus Muhdlor menyampaikan selamat HUT ke 76 Bhayangkara. Semoga seluruh korps Bhayangkara kedepan lebih sukses semuanya lebih visa mengayomi masyarakat lebih bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan terus juga ada dihati masyarakat.

“Pada angka ke 76 merupakan angka yang menarik, angka menuju kematangan, untuk itu saya harapkan kedepan korps Bhayangkara lebih sukses, dicintai masyarakat dan saya yakin juga dengan adanya acara seperti ini bukan hanya senang, bukan hanya dicintai tapi juga sehat dan sukses bagi Pejabat Utama Polresta Sidoarjo serta korps Bhayangkara,”katanya

Untuk memanjakan peserta Fun Bike panitia menyiapkan beragam hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas dan masih banyak beragam hadiah hiburan. yuk/sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top