Kronik polri

Polres Polres Bolmong Selatan Gelar Turnamen Futsal Piala Kapolres Cup 2022

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Polres Bolmong Selatan menggelar turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup 2022, Jumat 24/06/2022

Turnamen Futsal yang digelar Polres Bolmong Selatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diikuti oleh masing-masing tim Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Bolmong Selatan dengan melibatkan 3 (tiga) orang masyarakat pada setiap tim.

Kegiatan turnamen futsal yang dipusatkan dilapangan Futsal Desa Molibagu Kec. Bolaang Uki Kab. Bolmong Selatan diawali dengan sambutan Kapolres Bolmong Selatan dan Asisten 2 Pemkab Bolsel.

Dalam sambutannya Kapolres Bolmong Selatan menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk kekompakan, kesehatan, kedepan ini kita akan laksanakan yang lebih besar, banyak pontesi masyarakat serta kemauan masyarakat berolah raga sudah mulai tumbuh, herapan kedapan Fustsal ini akan menjadi pioner olah raga di Bolmong Selatan.

Pada kesempatan yang sama Asisten 2 Pemkab Bolsel dalam sambutan menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bolmong Selatan dalam rangka HUT ke – 76, kedepan kita akan melibatkat lebih banyak masyarakat sehingga akan muncul perestasi perestasi baru di masyarakata, kegiatan ini kami akan lanjutkan untuk memunculkan perestasi masyarakat Kab. Bolmon Selatan.

Kegiatan dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Tim Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel dilanjutkan Tim gabungna Sihumas, Sikum dan Siwas melawan Tim Samapta Polres Bolsel.

Futsal Kapolres Bolmong Selatan Cup tahun 2022 akan dilaksanakani selama 3 (tiga) hari jumat tanggal 24 sd 26 Juni 2022. Hms/Aldrianus Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top