Ragam Peristiwa

Seorang Pria Diduga Depresi Tebas 11 Warga dan Anak – anak

KOTAMOBAGU – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

21/06/2022, Pria yang diduga ada gangguan jiwa di Kotamobagu menebas 11 warga beserta anak-anak di Pinggiran jalan

Kejadian berawal terjadi di tiga titik yaitu di desa lolayan. Matali. Pobundayan. Menurut informasi dari keluarga korban yaitu Hendi dan Hendra kejadian sekira pukul 15:00 sore di lolayan yang pertama pelaku meminjam parang ke korban lalu menebaskanya ke leher korban

Setelah itu pelaku membawa sepeda motor kearah matali, sesampainya di perempatan lampu merah matali pelaku yang berinisial I.M menebas dengan membagi buta terhadap orang yang dia jumpai termasuk anak berumur 4 Tahun ikut menjadi sasaran amukannya.

Dan seusai melakukan aksinya melukai korban terus membawa motornya lagi ke arah Pobundayan dengan menebas beberapa ekor sapi diperkirakan sebanyak 3 ekor, melihat kejadian tersebut massa dari Matali dan Pobundayan melerainya.

Selang tidak lama Kemudian datang dari pihak Kepolisisan untuk mengamankan pelaku sekaligus di larikan ke RS Pobundayan. Hal inipun pelaku dijaga ketat oleh personel gabungan TNI polri untuk menjaga amukan massa.

Adapun korban yang ada saat ini yaitu sebanyak 11 orang. yaitu dari Desa Bakan, Matali, Kopandakan 1 Bulud, Bintau,Pobundayan danan Kobo Kecil.

Dan pada saat ini korban dan pelaku masih ada di RS Pobundayan untuk dirawat. (Acel Bonde)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top