Kronik polri

Sambut HUT Bhayangkara ke- 76, Kapolsek Lau Bagikan Paket

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Rasa terima kasih bercampur bahagia tentunya dirasakan masyarakat Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Terlebih bagi mereka yang menerima langsung paket sembako dari anggota kepolisian wilayah hukum Polsek Lau.

Bakti sosial yang dilakukan polisi kepolisian tidak lain dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke 76 tahun, namun untuk wilayah ini masih dibawah pimpinan Kapolsek Lau, Akp Makmur, S.Sos pada senin siang kemarin (20/06/2022).

Dengan bertemakan “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”,

Akp Makmur menuturkan penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga saling berbagi sekaligus untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud silaturahami dengan masyarakat. Selain itu, menyebarkan 10 paket ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Maros dan jajaran Polsek,” kata Akp Makmur, S.Sos.

Kapolsek Lau, Akp Makmur, S.Sos. menambahkan, “Untuk kegiatan baksos ini menyasar kepada warga masyarakat Kecamatan Lau yang kurang mampu dan para purnawirawan Polri kegiatan baksos ini dilaksanakan dengan sambang langsung mendatangi rumah warga.”

“Selain bakso, kita juga memberikan himbahuan Kambtibmas dan mematuhi protokol kesehatan. Kita juga mohon dan meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga hari ulang tahun yang ke-76, Polri semakin maju dan didukung oleh masyarakat,” kata Kapolsek Lau. (Rival)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top