Kronik polri

Sambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Bolmong Selatan Gelar Bakti Sosial Religi

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Bolmong Selatan melaksanakan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan ditempat – tempat Ibadah Masjid, Gereja dan Pura di Wilayah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan. Senin 19/06/2022 pukul 08.00 wita

Kegiatan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan oleh personil Polres Bolmong Selatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 76 dipimpin oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM didampingi oleh Waka Polres Kompol Dadang Suhendra dan Para Kabag, Kasat serta perwira.

Adapun tempat – tempat ibadah sasaran kegiatan Bakti sosial Religi, Mesjid  Nurul Taqwa Tabilaa, Mesjid Baitul Rahman Tabilaa, Gereja pantekosta Tabilaa, Gereja GMIM filipi tabilaa dan Pura Tirta Amertha segare Kompleks perkantoran panango.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM mengatakan Kegiatan Bakti Sosial Religi Yang Dilaksanakan Polres Bolaang Mongondow Selatan Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76, kegiatan ini melibatkat personil Polres Bolmong Selatan, Perangkat Desa, TNI Koramil 08 – 1303 dan masyarakat disekitar tempat ibadah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, pentingnya kebersihan terhadap lingkungan kesehatan kita bersama serta sebagai wujud kedekatan dan kehadiran polisi ditengah -tengah masyarakat, selesai kegiatan pukul 09.30 wita. (Humas Polres Bolsel)

Published : Aldri Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top