Kronik polri

Sukseskan Fun Bike dan IRR, Polresta Palangka Raya Back Up Polda Kalteng

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Fun Bike dan Individu Road Race (IRR) merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kalteng.

Sebagai upaya untuk menyukseskan fun bike tersebut, Polresta Palangka Raya telah memerintahkan ratusan personelnya guna melakukan pengamanan, Minggu (19/6/2022) pagi.

Sebelum para personel melaksanakan kegiatannya, mereka terlihat melaksanakan apel yang bertempat di Pas Polisi Lalu lintas di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., saat memberikan arahan mengatakan, kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan untuk melaksanakannya secara ikhlas dan bertanggungjawab.

“Keikhlasan ini harus terus dipupuk oleh rekan-rekan. Karena seperti diketahui bersama jika fun bike dan individu road race tersebut merupakan sebuah rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kalteng,” katanya yang didampingi Wadirlantas AKBP I Gede Putu Dedy U, S.I.K., M.T.

“Maka dari itu kami sekali lagi memerintahkan kepada para personel yang terlibat untuk dimulai dari sekarang kedepankan tugas yang dipercayakan,” ujarnya.

Sebagai informasi, guna mengamankan jalannya fun bike dan individu road race dengan jarak 37 Km tersebut, Polresta Palangka Raya telah memerintahkan 120 anggota dan personel Polda Kalteng lainnya.(dk_reborn/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top