Kronik polri

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Sekitar 2000 Peserta Ikuti Fun Bike yang Digelar Polrestabes Surabaya

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Semarak dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 76 tahun, Polrestabes Surabaya mengelar Fun Bike, pada Minggu, (19/06/2022).

Dikatakan, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan, pada pagi ini acara Fun Bike, dimulai Start di depan Polrestabes Surabaya dengan melewati rute di sejumlah jalan protokol kota Surabaya dan Finish juga di depan Polrestabes Surabaya.

“Dalam rangkaian kegiatan ini disambut antusias para peserta yang datang sejak pukul 05.30 Wib,” kata Yusep.

Turut hadir Fun Bike dalam menyemarakkan hari bhayangkara yang ke 76 tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Achmad Yusep Gunawan, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Kasat Reskrim AKBP Mirzal, Kasat Satnarkoba AKBP Daniel, dan PJU Polrestabes Surabaya serta para Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Menambahkan, Fun Bike yang berlangsung dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara yang ke 76 di depan Mapolresta Surabaya, kegitan diikuti oleh anggota Polri, Bhayangkari, TNI, Awak Media, Komunitas Sepeda dan Masyarakat Surabaya, untuk jumlahnya tidak kurang dari 2000 peserta mengikuti kegiatan fun bike.

“Sebelum Fun bike kita berangkatkan, Kami melaksanakan zoom langsung bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dengan menyapa seluruh peserta Fun Bike Semarak Bhayangkara ke 76. Di depan Mapolrestabes Surabaya,” jelas Yusep.

Tak ketinggalan nerbagai jenis Door Price menarik yang telah kami disiapkan sebanyak 760, “Sepeda Motor 4 unit, TV LED 32 5 unit, Sepeda Angin 10 unit, Handphone 11 unit, Magic Com 50 unit, Jacket 30 buah, Setrika 100 unit Kipas angin 200 unit, Payung 300 buah, dan Kompor Gas 50 buah,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top