Kronik polri

Pupuk Solidaritas, TNI-Polri Gelar Gowes Sepeda Gembira Peringati Hari Bhayangkara ke-76

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat turut memeriahkan Olahraga Sepeda Gembira ‘Fun Bike’ bertajuk ‘Semarak Bhayangkara’ dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan di Lapangan Rampal, Kota Malang. Minggu (19/06/2022).

Ikut serta pula memeriahkan acara ini yaitu Wakapolres Malang, para Pejabat Utama Polres Malang, para Perwira dan Anggota Polres Malang. Dengan total peserta dari unsur TNI-Polri, Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit se-Malang Raya kurang lebih sejumlah 1000 peserta.

“Dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang akan kita laksanakan pada 1 Juli mendatang, kita melakukan berbagai kegiatan, salah satunya ‘Fun Bike’ Semarak Bhayangkara,” ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam sambutan virtualnya di Jakarta.

Semarak Bhayangkara ini merupakan salah satu bentuk menjaga soliditas, mempererat hubungan solidaritas serta memupuk kehangatan.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat kita, mitra kita TNI, yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut diharapkan menjadi momen kehangatan antara TNI dan Kepolisian dengan masyarakat.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Kapolri menuturkan bahwa soliditas TNI-Polri juga diperlukan dalam menghadapi agenda nasional yang akan dilaksanakan di Indonesia, salah satunya adalah Pemilu.

“Sehingga kita butuh soliditas sinergitas dan tentunya pengalaman-pengalaman yang ada kita harus menjaga agar seluruh kegiatan bisa berjalan aman dan tertib,” sambungnya.

Selain bersepeda, Kapolres Malang juga menyapa masyarakat yang sedang berolahraga di Lapangan Rampal tersebut.

Yang lebih menarik lagi, dalam kegiatan ini telah disiapkan beberapa doorprize dengan kupon undian yang dimiliki oleh para peserta. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top