Kronik polri

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Kepulauan Aru Gelar Bakti Kesehatan

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru kembali menggelar bakti kesehatan vaksinasi masal di lapangan Yos Sudarso Dobo, Jumat (17/6/2022).

Bakti kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang.

Pantauan media ini, sebelum pelaksanaan giat sosial tersebut, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto beserta perwira utama Polres Kepulauan Aru mengikuti Zoom Link Vaksinasi Masal yang digelar oleh Kapolri.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas kerja samanya sehingga sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke – 76 bisa berjalan dengan baik.

“Saya sudah mendapatkan seluruh laporan dari kegiatan bakti sosial mulai vaksinasi, operasi bibir sumbing, donor darah, khitanan dan beberapa kegiatan seperti perbaikan MCK, Bedah rumah dan lain sebagainya dalam rangka HUT Bhayangkara 76 Ta. 2022. Semoga seluruh rangkaian hari Bayangkari yang ke – 76 betul – betul bisa kita laksanakan dengan baik,” pesan Kapolri.

Lanjut Kapolri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Forkopimda dan jajarannya.

“Tetap terus bersinergi untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik khususnya masalah bakti kesehatan yang kita laksanakan. Mudah mudahan semua yang di lakukan bermanfaat untuk bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan tentunya semua yang rekan rekan lakukan menjadi bagian amal ibadah bagi rekan- rekan semua,” ujar Kapolri.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Aru dalam kegiatan bakti kesehatan vaksinasi masal itu telah memberikan pelayanan terbaik kepada 124 orang yang mengikuti vaksinasi tahap I, II, dan III dengan rincian :

Dua dosis Vaksi Sinovak untuk dua orang dewasa dan dua dosis untuk dua orang anak.
Kemudian untuk Vaksi Pfizer 120 dosis untuk 122 orang.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain :

  1. Danlanal Aru Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono, S.Sos. M.A, CHRMP beserta Ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru Ny. Refrina Heru.
    2 Ketua DPRD Kab.Kep.Aru Udin Belsigaway beserta Ibu
  2. Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dody Masaoy
  3. Seluruh Perwira staf Lanal Aru
  4. Wakil Ketua PKK Cab. Kabupaten Kepulauan Aru Ibu Inayah Sogalrey.
    6.Ibu-ibu Jalasenastri cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru
  5. Ibu-ibu Persit Kipan E Yonif 734/SNS
    h) Ibu-ibu Persit Koramil 1503-03/Dobo
  6. Ibu-Ibu pengurus bhayangkari cabang Polres Kepulauan Aru.
  7. Ibu-ibu PKK kepulauan Aru
  8. Prajurit Lanal Aru

Pewarta : Ambo Ilalang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top