Liputan Berita Pemberantasan Narkoba ( Polri & BNN )

Sat Narkoba Polres Bolmong Selatan Amankan 459 Liter Minuman Keras

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Sat Narkoba Polres Bolmong Selatan amankan minuman keras (miras) jenis captikus diwilayah Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan dipimpin oleh Kaurbinopsnal (KBO) Sat Narkoba IPTU Nurdin Mansura. Jumat, 18/06/2022

Kaurbinopsnal (KBO) Sat Narkoba mengatakan, razia ini digelar berdasarkan hasil dari laporan warga, terkait adanya rumah warga yang menjual minuman keras (miras) jenis Captikus diwilayah Kecamatan Pinolosian, setelah dilakukan razia pada hari jumat tanggal 17 Juni 2022 pukul 22.30 wita dirumah inisial AM ditemukan miras jenis captikus 459 liter yang dikemas dalam 27 kantong pelastik perkantong berisi 15 liter serta 40 kantong pelastik perkantong 1 botol aqua kemudian diamankan dimako Polres.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM melalui Kaurbinopsnal (KBO) Sat Narkoba IPTU Nurdin Mansura mengatakan kegiatan razia minuman Keras (miras) akan terus dilaksanakan oleh Polres Bolmong Selatan untuk antisipasi terjadi gangguan kamtibmas.

Pengaduan masyarakat di Polres Bolmong Selatan dan Polsek jajaran tentang kasus penganiayaan yang terjadi diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan disebabkan konsumsi miras/ mabuk, untuk menindak lanjuti hal tersebut Polres Selatan selain memberikan himbauan Kamtibmas akan terus melaksanakan kegiatan razia dipintu masuk maupun warung/kios di Kabupaten Bolmong Selatan, sebab minuman keras (Miras) jenis captikus dipasok dari luar wilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Dengan harapan masyarakat dapat bekerja sama dengan Polres Bolmong Selatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan. (Hms/Aldri Okay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top