Kronik polri

Polres Malang Adakan Lomba Fotografi dengan Hadiah Jutaan Rupiah

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Caranya dengan ikut lomba foto yang diadakan Polres Malang.

Untuk menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Malang mengadakan Photo Competition ‘Polisi Bekerja’. Lomba ini gratis dan terbuka untuk umum.

Total hadiah yang kami sediakan sebesar Rp 5 juta. Juara I sebesar Rp 2 juta, juara II sebesar Rp 1,5 juta, juara III sebesar Rp 1 juta dan juara favorit sebesar Rp 500 ribu,” ujar Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat melalui Kasi Humas, Iptu Ahmad Taufik.

Ketentuan lomba, menurut Ahmad Taufik adalah akun pribadi tidak boleh diprivat. Peserta wajib follow akun instagram @polresmalang_Polisiadem.

Kemudian, upload hasil foto sesuai tema ‘Polisi Bekerja’ di instagram, mention dan tag @polresmalang_polisiadem. Foto tidak mengandung unsur pornografi dan sara. Kamera bebas kecuali drone.

Selanjutnya, editing foto hanya sebatas brightnes, saturasi, crop, dilarang editing digital imaging atau menambahkan dan mengurangi objek asli foto. Lalu, tulis nama judul foto dan hastag #LOMBAFOTOPOLRESMALANG2022, #HUTBHAYANGKARA76 dan #POLRESMALANG.

“Objek foto yaitu anggota Polres Malang yang sedang bertugas dinas di wilayah Kabupaten Malang. Kecuali Pujon, Ngantang, Kasembon. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ahmad Taufik mengatakan, pengambilan foto mulai dari tanggal 18 – 28 Juni 2022.

“Penjurian akan dilakukan pada tanggal 29 Juni 2022. Pemenang akan diumumkan pada 30 Juni 2022 dan penyerahan hadiah pada 1 Juli 2022,” paparnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top