Kronik polri

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Terjun Cek TPS di Area se-Kecamatan Taman

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH bersama segenap para pejabat utama Polresta Sidoarjo pada hari Sabtu tanggal 18/6/22 sekitar pukul 10.30 wib telah bergerak mengecek kesiapan TPS yang ada di area se-Kecamatan Taman.

“Dengan mengendarai sepeda motor trail bapak Kapolresta Sidoarjo 1 didampingi Wakapolresta Sidoarjo , Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Wakalantas Polresta Sidoarjo, Kabag ops Polresta Sidoarjo, Kasat Sabhara, dan Kasat Binmas Polresta Sidoarjo, berkeliling mengecek dan mengontrol per TPS wilayah Kecamatan Taman.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH yang pertama mengunjungi TPS yang ada di Desa Sadang, Desa Jemundo,Desa Tanjungsari, dan Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Di setiap per TPS Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, mengecek kondisi TPS, menyapa pegawai TPS serta memberikan himbauan arahan jaga kesehatan, pegawai karyawan TPS juga mendapatkan bingkisan makanan dari Polresta Sidoarjo guna untuk persiapan di kala para pegawai merasakan haus atau kelaparan.

Masih lanjut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH menyampaikan, “iya siang ini saya laksanakan pengawalan pengecekan per TPS di area wilayah se-Kecamatan Taman, dari 4/5 TPS kesiapan per TPS sungguh luar biasa semangat para pegawainya, dan dukungan dari Forkopimka Taman juga sangat luar biasa demi terciptanya kesuksesan menjelang Pilkades besok.

Saya berharap, apabila bagi yang menang juga harus berlegowo dengan baik, dan apabila ada calon yang kalah juga harus lebih berlegowo menerima kekalahan tersebut, jadi saya harapkan bisa berpikir positif demi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top