Kronik polri

Meriahkan HUT Bhayangkara ke- 76, Kapolres Bolmong Pimpin Bhakti Sosial

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Polri (HUT Bhayangkara) ke 76 tanggal 1 Juli 2022 sudah mulai terasa di berbagai tempat di Indonesia tak terkecuali di wilayah Kab. Bolaang Mongondow. Hal ini dapat terlihat dari berbagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara yang mulai dilaksanakan oleh Polres Bolaang Mongondow dan jajarannya.

Seperti pada hari Jumat, 17 Juni 2022 dipimpin Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH sejumlah personel Polres Bolmong dan Polsek jajaran melaksanakan Bhakti Sosial yakni membersihkan tempat-tempat ibadah.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Roy Mamahit kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan meliputi membersihkan 3 (tiga) tempat ibadah yakni Gereja GMIBM Karmel desa Mongkoinit Barat Kec. Lolak, Masjid An-Nur Lolak dan Pure Puseh di desa Werdhi Agung Kec. Dumoga Tengah Kab. Bolmong serta membersihkan Mako Polres Bolmong yang baru di Lolak.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH di sela-sela kegiatan bhakti sosial menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Jadi kegiatan Bhakti Sosial yang kami laksanakan hari ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Nantinya pada hari Minggu lusa tanggal 19 Juni 2022 pukul 06.30 wita akan dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama yakni Bersepeda Gembira yang start dari Jalur Dua Kantor Bupati dan finish di Mapolres Bolmong di Lolak, dan masih ada lagi beberapa kegiatan dimana puncaknya adalah Upacara HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022” jelas Kapolres. (Hms/Aldri Okay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top