Kronik polri

Polresta Palangka Raya Raih Dua Predikat Juara pada Lomba Badminton Hari Bhayangkara

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Seusai berjuang hingga babak Semi Final Lomba Badminton yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya pun akhirnya menorehkan hasil manis dengan meraih 2 predikat juara.

Penyerahan predikat juara itu pun dilakukan secara langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avinato didampingi Wakapolda dan Para PJU, pada Gedung Olah Raga (GOR) Pratama Jalan Antang Kalang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (16/6/2022) siang.

Kedua predikat juara itu pun berhasil diraih oleh Tim Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Polresta Palangka Raya, yang dipunggawai oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

“Alhamdulillah Polresta Palangka Raya berhasil meraih dua predikat juara, yakni Juara III (Tiga) dan Juara Harapan I (Satu) di kategori kelas Veteran pada lomba Badminton ini,” ungkap Kapolresta dengan penuh rasa syukur.

Hasil manis itu pun diraih oleh Kombes Pol. Budi dan partnernya Bripka Sutrisno Piliang sebagai Juara III, serta Juara Harapan I diraih oleh pasangan Kasat Intelkam, AKP Budi Susanto dan Aipda Dwi Agus Wibowo.

Perlombaan Badminton itu pun diselenggarakan oleh Polda Kalteng dalam rangka memeriahkan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mendatang, yang diketahui jatuh setiap Tanggal 1 Bulan Juli.

“Sebagai momen untuk memupuk dan meningkatkan semangat menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” terang Kombes Pol. Budi.

Selain pertandingan Badminton, Polresta Palangka Raya bersama jajarannya pun juga mengikuti beberapa rangkaian perlombaan lainnya yang digelar oleh Polda Kalteng.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan sekalian yang telah berjuang bersama dalam perlombaan Badminton ini, mari kita songsong dengan penuh rasa semangat perlombaan cabang olah raga lainnya,” pungkas Budi. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top